Minggu, 01 Mei 2011

** DeNDaM Nyi PeLeT **

hihihihii... hari genee masih main pelet ?
gini, saya cuma mau sharing satu cerita lucu yang sebenarnya .... ngga lucu buat si pelaku.... kasian malah......

tau kan yang namanya dendam itu akan membakar setiap sisi kehidupan kita di masa sekarang, lampau apalagi nantinya...
dan ngomong2 si nyi pelet,heeeeeee... eh dendam ini. ketika sebuah pertanyaan diajukankpd qta.., apa yg belum dimaafkan... wooooww banyaaak bos...kbnyakan orng bilang sprti tu.....

jadi, sisi asyik dari si dendam adalah, merantai diri kita dari masa depan yang lebih cerah,....mbantai impian kita,... angan angan dan cita2 kita.....ngga percaya ,,,,,,,??????? buktiin aj.....

CONTOHX....seorang yang dendaaaaammm banget sama saya misalnya, hehehe.. entah satu dan lain hal, pokoknya ni orang bawaannya gk suka ma saya... prasangka buruk mulu deh,.. ngomongin jeleeek mulu,... cari simpati mulu... dan selalu doain yang buruk2 buat saya.. misalnyaaa looo,... awas yang kesinggung jngan acungkan tangan.....ntar tu bi2r tambah manyun ....manyun..., hehehe......
didepan orang sih, pake topeng ikhlas, serasa terdholimi dan paling lembut memaafkan (ceritanya...)
dan ceritanya, ogah deh tau tentang saya dari mana aja dan oleh siapa aja......
nah,.... sampai sini, dari alam TIDAK SADAR yaitu lapisan ketiga, dia punya perasaan merantai dirinya yang membuat dia hidup serasa selalu terikat dengan keingintahuan dia ttg saya.
maka, seluruh energynya akan disalurkan untuk selalu mau tahu ttg saya, hal apapun tu... sekecil apapun informasi yang bisa dia dapatkan ttg saya sangat berharga baginya....di tmbah lg... malangnya, dia tidak pernah bisa menyaksikan doanya ttg keburukan pada saya terjadi, malah sebaliknya,.... selalu melihat saya makin baik (misalnya loo), makin eksyeees dan eeeh... koq makin lancar jaya.....
sampai disini,.... apa pesan cerita saya ???????????? ^_*

1. Dendam anda hanya merugikan saja, merantai diri anda dari hidup tenang
2. Doa yang buruk, akan kembali pada si pemiliknya, sedang yang didoakan mah lenggang kangkung jaya raya
3. Semakin lekat anda memegang rasa marah dan dendam itu, maka tubuh anda semakin membuat daya tahan tubuh menurun dan akhirnya anda tersungkur dengan sebuah kata "penyakit"... apapun itu
4. Jangan harap rezeki anda bisa lancar, yang ada akan terus terkuras dan makin suntuk mencari keberlimpahan
5. Stress deh lu ya... segitunya nyari2 info ttg org yang bikin dendam dengan segala cara.... kasian deh..

apa yg kudu dilakukan dunk ?
TAUBAT !!!!
kembali pada Allah... pada Tuhan anda,..prbnyak Istghfar....
STOP.....!!!!!!!! memanjakan si energy dendam itu, kalau anda mau hidup yang lebih baik..
stop ingin tahu terus ttg orang itu,....dan mulai focus untuk ingin tahu ttg hidup anda sendiri.. umur, ingat umur .. jgn di sia-siakan !!
dan sekedar mhn ampun saja memang tidak cukup, anda perlu actionnya.. jgn sekedar ucapkan "IKHLAS" tapi di qalbu anda... ya, hanya anda yang lebih tahu......
Action dengan pertaubatan yang benar sesuai petunjuk Tuhan, bukan ngarang dan malah melakukan hal yang diluar ketentuan, yang ada bukan tambah bener ntar malah makin ngawur and jauh aja ama ALLAH ^_^

So, masih pengen tau aja ? hihihihi....
semakin anda benci dan dendam, sebenarnya anda CINTA lhooo... ^_*

gudlak...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar